5 Model ASUS ZenFone 4 Segera Meluncur?

Sesudah meluncurkan beberapa smartphone baru th. ini, seperti ZenFone AR serta ZenFone 3 Zoom, Asus diberitakan merencanakan untuk selekasnya meluncurkan anggota paling baru dari seri ZenFone 4.

Phone Arena memberikan laporan, rangkaian piranti baru baru seri ZenFone 4 ini juga akan selekasnya dikenalkan, diprediksikan pada bln. Juli yang akan datang. Info ini ikut di dukung oleh daftar yang ada pada daftar piranti yang di dukung oleh Google Play.

Menurut daftar itu, paling tidak ada lima jenis piranti paling baru seri ZenFone 4 yang disediakan oleh ASUS. Piranti paling baru itu yakni ASUS ZenFone 4 ZE554KL, Asus ZenFone 4 Max ZC554KL, ASUS ZenFone 4 Pro Z01GD, ASUS ZenFone 4 Selfie Z01M, serta ASUS ZenFone 4V V520KL/A006.

Menurut isu yang terlebih dulu mengedar, ASUS ZenFone 4 Max juga akan ada dengan monitor 5, 5 invi 1080p, di dukung processor Qualcomm Snapdragon 630 atau 660, serta baterai memiliki besar, paling tidak 4. 000 mAh.

Disamping itu, Asus ZenFone 4 Selfie juga akan dengan bekal monitor 5, 5 inci 1080p dengan support processor Qualcomm Snapdragon kelas menengah, serta camera depan 12MP berkemampuan merekam video 4K.

Sampai sekarang ini, masih tetap belum juga ada info lebih detail berkaitan hp paling baru ASUS itu. Beberapa pihak memprediksi semua hp baru di seri ZenFone 4 ini juga akan memakai system operasi Android Nougat ciri khas ASUS, dengan ZenFone 4 Pro jadi piranti paling baik dari rangkaian piranti itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *