Aneka gawai canggih masa depan hadir di Teknopolis 2017

PT Erafone Artha Retailindo (ERAFONE) serta PT Traya Eksibisi Internasional (Traya Moments), bekerja bersama mendatangkan arena pameran TEKNOPOLIS 2017 dengan mendatangkan beberapa puluh inovasi product serta tehnologi bermacam terkenal, di Hall A JCC, Jakarta, 9 sampai 11 Juni. Dalam pameran itu, beberapa inovasi product serta tehnologi didatangkan.

Mengusung topik ” Today’s Technology and Beyond ” Teknopolis 2017 nyatanya disambut baik beberapa besar brand tehnologi, wearable devices, camera digital, sampai mobil terkenal, yang ikut meningkatkan beberapa produk inovatif.

Di booth JBL, umpamanya, beberapa pengunjung dapat coba tehnologi audio paling baru yang sudah disematkan di beberapa product dari perusahaan asal Amerika Serikat ini. Bermacam wireless portable speaker paling baru seperti JBL Clip 2 Special Edition, JBL Flip 4, JBL Go, JBL E55BT Quincy Edition, JBL Playlist, serta JBL Xtreme.

JBL juga menunjukkan home audio yang meliputi loudspeakers, soundbars, Home Theater Sistem, serta Subwoofers. Tehnologi audio JBL yang sudah diakui oleh brand otomotif terkenal dunia untuk in-car-entertainment juga ikut dipamerkan.

Ada pula Sphero, mainan mutakhir dengan tehnologi paling baru sistem orbotix, berupa bola kecil cuma sebesar kepalan tangan yang terbuat berbahan polykarbonat. Bola robotic ini cocok dengan iOs serta Android hingga bisa dikendalikan lewat aplikasi smartphone atau tablet lewat koneksi Bluetooth dalam jangkauan kurang lebih 30m.

Kemeriahan juga dihidangkan oleh beragam merk telepon pandai seperti OPPO, Samsung, Xiaomi, Lenovo dan lain-lain. yang menunjukkan semasing product andalannya.

Project Director Traya Moments Bambang Setiawan mengakui, pameran Teknopolis kesempatan ini memanglah sedikit berlainan dari pameran tehnologi yang lain. Sebab, dikemas dengan cuma menghadirkan beberapa produk yang betul-betul unggulan. Bahkan juga, menurut Bambang, ada satu product yang belum di pasarkan di Indonesia.

” Memanglah ditujukan berlainan, karna dikemas dengan rencana baru di mana product – product yang dipertunjukkan adalah product unggulan dari tiap-tiap brand, bahkan juga terdapat banyak brand cuma menghadirkan product contoh yang belum dipasarkan di Indonesia. Diluar itu sebagian brand juga menghadirkan ekosistem yang komplit salah nya ialah Samsung. Orang-orang juga diinginkan dapat nikmati pameran dan memperoleh wawasan serta edukasi tentang perubahan tehnologi paling baru saat saat ini, ” terangnya.

Disamping itu, CEO PT Erajaya Swasembada Tbk. Hasan Aula menyampaikan, acara Teknopolis 2017 adalah bentuk dari prinsip Erajaya Group jadi satu diantara distributor serta retailer mobile piranti paling besar Indonesia, dalam soal pengembangan industri internet of things (IOT).

” Teknopolis bukan sekedar menunjukkan product serta tehnologi terbaru serta hari esok, tetapi juga memberi peluang pada pengunjung untuk coba beragam inovasi product tehnologi canggih. Kami mengharapkan TEKNOPOLIS dapat mendorong tumbuhnya industri internet of things di Indonesia dan orang-orang digital yang ikuti perubahan tehnologi, ” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *