Cara Mengaktifkan Status Baru di Whatsapp

Bertepatan dengan lagi tahunnya yang kedelapan pada 24 Februari ini, WhatsApp mendatangkan feature baru, yaitu Status. Dengan feature ini, pemakai dapat memajang photo, video pendek, serta GIF sebagai statusnya. Status itu juga akan hilang dalam 24 jam.

Feature itu dapat didapat pada hp Andorid atau iPhone. Beberapa pengelola menanggung keamanannya. ” Kami menggunakan enkripsi end-to-end, ” kata CEO WhatsApp Jan Koum dalam situs (blog) perusahaan, Senin, 20 Februari 2017.

Lantas, bagaimana caranya aktifkan feature itu? Awal, Kamu mesti memperbarui aplikasi WhatsApp lewat Google Play Store (Android) atau Apple App Store (iOS). Demikian pembaruan dikerjakan, tombol Status bakal nampak diantara Chats serta Call pada hp Andorid.

Kamu lalu tinggal menyentuh tombol itu untuk bikin status baru. Di dalamnya, bakal ada pilihan My Status serta status paling baru dari kontak Kamu.

Apabila pilih My Status, Kamu bakal segera dibawa ke laman untuk bikin status baru. Dapat menggunakan photo, video, atau video pendek (GIF) dari penyimpanan. Status juga dapat dihias sesuai sama kehendak pemakai dengan di beri emoji atau tulisan.

Yang tidak bisa dilupakan yaitu mengatur Status Privasi. Disini, Kamu dapat pilih siapapun kontak yang dapat lihat status Kamu. Kamu juga dapat lihat pengembangan status kontak Kamu serta berikan komentar.

Baca Juga Tentang Harga  : Temukan.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *