Elevenia Akhirnya Juga Buka Pre-Orde Samsung Galaxy S8 dan S8+

Toko on-line atau E-commerce Elevenia buka pra-pemesanan Samsung Galaxy S8 serta S8+ yang baru di luncurkan dengan cara global minggu lantas.

” Pre-order ini kami kerjakan untuk memberi peluang spesial pada beberapa pencinta tehnologi Samsung untuk dapat rasakan segera kecanggihan generasi paling baru Samsung Galaxy S8 serta S8+ terlebih dulu sebelumnya yang lain, ” kata General Manajer Gawai serta Elektronik Elevenia, Reginald Suriasubrata, dalam info pers, Kamis.

Samsung sediakan 45 unit Galaxy S8 serta 35 unit S8+ sepanjang masa pemesanan 8-18 April 2017 di website Elevenia.

Marketplace itu tawarkan promosi untuk customer yang pesan dalam periode itu, seperti potongan harga, hadiah berlibur, serta bonus Samsung Convertible Wireless Charger.

Samsung Galaxy S8 di jual seharga Rp 10, 49 9 juta serta Galaxy S8+ seharga Rp 11, 999 juta. Product bakal di kirim mulai 5 Mei 2017.

Samsung Galaxy S8 serta Galaxy S8+ ada dengan monitor yang lebih luas karena bezel yang lebih tidak tebal. Galaxy S8 tampak dengan monitor 5, 8 inci, sesaat Galaxy S8+ mengusung monitor 6, 2 inci.

Galaxy S8 serta S8+ mempunyai kamera depan dengan resolusi 8MP serta kamera belakang Dual Piksel 12MP. Piranti itu juga dibekali sertifikasi IP68 hingga sangat mungkin pemakai mengambil gambar sampai 1, 5 mtr. dibawah permukaan air sepanjang 30 menit.

Untuk performa, Galaxy S8 serta Galaxy S8+ dipersenjatai processor 10nm octa-core dengan RAM 4GB serta memori internal 64GB, yang bisa tidak sama di tiap-tiap negara.

Dua piranti itu juga ada dalam dua jenis pilihan SIM Card serta memori eksternal.

Jenis awal mempunyai satu Nano SIM Card serta satu slot MicroSD sampai 256MB, sesaat jenis ke-2 mempunyai dua Nano SIM Card serta satu slot MicroSD sampai 256MB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *