eSports Masuk Asian Games 2022, Ini Tanggapan Gamer Dunia

Seperti yang diwartakan terlebih dulu, Olympic Council of Asia serta Alisports menginformasikan pertandingan eSports bakal jadi satu diantara cabang berolahraga yang dipertandingkan pada Asian Games 2022 di Tiongkok.

Dengan gagasan ini, eSports selangkah lebih dekat untuk dipertandingkan di arena berolahraga besar yang lain seperti, Olimpiade.

Menyikapi hal itu, Epit├ício ” TACO ” de Melo, satu diantara pemain paling baik Counter Strike : Global Offensive (CS : GO) menyongsong dengan senang.

” Ya, mudah-mudahan hal semacam ini dapat cepat diwujudkan. Seperti yang telah di ketahui beberapa orang, industri eSports sekarang ini tengah berkembang dengan cepat daripada berolahraga yang lain, ” tutur Taco pada Tekno Liputan6. com di Qudos Bank Arena, Sydney, Australia.

Dia memberikan, ” Tidak jauh lain dengan berolahraga yang lain, eSports mempunyai sebagian persiapan sama. Kita berlatih sehari-hari dengan mengulas kiat serta menyiapkan keadaan badan. “

Epitacio ” Taco ” Pessoa. Liputan6. com/Yuslianson
Walau disambut dengan senang banyaknya penggemar eSports, banyak pihak yang masih tetap menentang dengan menyampaikan terdapat banyak kelompok berolahraga biasanya belum tercukupi oleh eSports.

” Mereka itu orang-tua serta masih tetap mempunyai fikiran yang kolot. Semuanya cuma permasalahan saat saja, karna banyak pihak yang mengerti begitu besar potensi eSports ini berkembang dengan cepat, ” pungkas Taco.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *