Fakta Unik Dibalik Kamera Periskop Oppo

Tidak gampang membuat inovasi tehnologi. Mesti ada penelitian yang mendalam, uji coba berkali-kali, investasi yang tidak sedikit, daya yang pantang habis, dan saat yang harus diluangkan.

Oppo juga rasakan tantangan besar dalam menggodok inovasi tehnologi terbarunya yang dinamakan ” 5 Dual-Camera Zoom ” atau 5x. Tehnologi itu barusan meluncur pada Senin (27/2/2017) lantas, bertepatan dengan arena Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol.

Dibalik hasil inovasi yang diganjar puji-pujian itu, terdapat banyak kenyataan yang diumbar Direktur Hardware Oppo, King Bai, tentang sistem pembuatan tehnologi 5x.

Awal, Oppo mendaftarkan kian lebih 50 paten sepanjang sistem penggodokan tehnologi 5x. Hal semacam ini pasti utama supaya inovasi Oppo tidak dapat diklaim oleh pihak lain.

Karena kerajinan Oppo berinovasi, sekarang ini pabrikan itu ada pada urutan lima besar sebagai pabrikan smartphone yang paling banyak mempunyai paten.

Ke-2, tehnologi 5x ditangani oleh 106 engineer Oppo. Angka itu termasuk besar untuk penggodokan satu tehnologi saja..

Ketiga, pelaksanaan tehnologi itu mengonsumsi saat sepanjang kian lebih satu tahun, tepatnya 380 hari. Disamping itu, inspirasi masalah susunan periskop pada tehnologi 5x telah dibidik jauh-jauh hari.

” Kami bahkan juga telah melirik rencana periskop untuk smartphone mulai sejak tiga th. lantas, ” kata King Bai pada KompasTekno pada session wawancara spesial.

Sesudah jadi, tehnologi 5x itu juga masihlah mesti melalui rangkaian tes. Selama ini Oppo telah 40. 000 kali lakukan uji banting untuk tehnologi 5x yang disematkan pada hp prototipe.

Tes itu dikira belum cukup, hingga Oppo belum ingin mewujudkan tehnologi 5x berbentuk product pada arena MWC kesempatan ini.

” Kami menanti saat yang pas, ” kata King Bai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *