Google Mempersiapkan Persaingan dengan Spotify Dengan Melakukan Perubahan pada Music Google Play

Google Lakukan Pergantian Besar Pada Service Musik Google Play – Saat ini penyedia service musik sangat banyak. Satu diantara yang paling banyak dipakai yaitu Google Play Music. Walau demikian, dengan kemunculan aplikasi musik baru yang lebih mutakhir seperti Spotify, Apple Music, Tidal, Pandora serta rekan-rekannya, kelihatannya pamor Google Play Music mulai sedikit tergeser.

google-play-music
google-play-music

Tidak heran, bila pada akhirnya Google ambil langkah untuk lakukan pergantian pada service musiknya itu. Dari situs (blog) resmi Google, perusahaan itu sudah berikan pernyataan yang cukup penting tentang hal semacam ini. Pernyataan dari Google itu menerangkan kalau pihaknya sudah lakukan pergantian yang termasuk besar pada service Music yang didapati di Google Play.

Sesudah memperoleh beberapa pergantian Google Play Music ini diklaim oleh vendor pembuatnya sebagai service musik streaming yang lebih cerdas dibanding dengan aplikasi musik sama yang dapat didapati sekarang ini. Tidak cuma itu, Google menyebutkan bila aplikasi service musik paling baru dari Google Play ini dapat lebih gampang untuk dipakai.

Google Play Music versus paling baru diperlengkapi dengan mesin yang dapat digunakan untuk mencari tahu type musik yang disenangi oleh pemakainya. Diluar itu, aplikasi ini tersambungsi ke tanda jaringan umpamanya lokasi, aktivitas, serta cuaca berbarengan dengan playlist lagu favorite yang dapat segera dimainkan di manapun serta kapan juga pemakai menginginkannya.

Aplikasi ini sendiri sudah alami renovasi besar-besaran serta hal semacam ini tidak cuma dapat diliat dari fitur-fiturnya saja namun juga penampilannya. Google Play Music yang sudah memperoleh penyegaran itu saat ini ada dengan penampilan home screen baru yang begitu tidak sama dengan yang dipakai pada versus lama.

Tidak hingga di situ, Google juga sudah mengenalkan playlist off line yang ada pada service musik versus barunya itu. Playlist ini nanti bakal menghadirkan daftar lagu-lagu yang pernah didengarkan oleh pemakainya. Semuanya pergantian yang didapatkan pada service musik itu telah dikerjakan serta bakal dapat didapati di Google Play Music tidak lama lagi. Kita tunggulah saja apakah Google Play Music paling baru ini betul-betul dapat menyaingi Spotify.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *