HP Kenalkan PC Desktop Dan Workstation Mini

Jakarta – Bersamaan dengan pergantian lingkungan kerja serta kantor yang semakin dinamis serta kreatif, HP menginformasikan product paling barunya untuk penuhi keperluan pebisnis milenial yang kerap bekerja diluar kantor.

pc-work-station-hp

Ke-2 product yang diumumkan yaitu PC desktop HP Elite Slice serta HP Z2 Mini Workstation. Beberapa produk ini diinginkan dapat memfasilitasi customer bekerja dengan produktif, inovatif, sekalian penuh style.

Dijelaskan oleh Market Development Manager for Business PC HP Indonesia, Frans Adiredja menyampaikan HP Elite Slice adalah desktop paling kecil HP yang di buat untuk keperluan komunikasi serta kerjasama.

” HP Elite Slice yaitu desktop komersil berupa modul awal yg tidak membutuhkan koneksi kabel serta sangat mungkin pemakainya merakit desktop sesuai sama apa yang diinginkan dengan rencana modular. Artinya dapat ditambahkan audio module, optical disk drive, collaboration cover, atau wireless charging cover tanpa ada kabel, ” kata Frans di HP Elite Slice di Jakarta, (1/12/2016).

Uniknya, untuk menghubungkan dengan HP Audio Module, pemakai cuma butuh melekatkannya dibagian bawah PC Desktop itu.

Lantaran ukurannya yang kompak, desktop mini ini bisa memengaruhi tatanan design ruangan kerja jadi lebih efektif hingga dapat tingkatkan produktivitas. Product ini dapat mempunyai standard keamanan perusahaan supaya dapat memberi ruangan produktif serta kerjasama yang semakin besar antarkaryawan.

” Dengan HP Elite Slice serta beragam pilihan modul, kami memfasilitasi customer untuk bekerja dengan desktop PC sesuai sama keperluan dengan cara khusus, ” tuturnya.

Bukan hanya itu, Frans menyebutkan, PC desktop mini dengan warna hitam matte itu juga mendatangkan jalan keluar untuk mini meeting room yang menolong pemakai untuk mengoptimalkan rapat kerja serta berperan sebagai alat konferensi.

Product mini lain yang dibawa HP yaitu workstation mini bernama HP Z2 Mini. Workstation sendiri adalah penghubung computer dengan server.

HP Z2 Mini, kata Market DWM HP Indonesia Erric Budiono, memiliki ukuran 90 % lebih kecil di banding workstation biasanya. Walau demikian, kemampuannya malah 2 x lipat tambah baik dibanding PC komersil yang lain.

Sebagai info, product HP Z2 Mini ini dapat digunakan untuk 6 monitor sekalian. Product ini didesain untuk jutaan pemakai CAD yang mengidamkan hardware yang lebih kecil tanpa ada mengorbankan kwalitas.

Sebagai info, product HP Elite Slice akan di bandrol Rp 14 jutaan serta Rp 18, 5 juta bila customer beli dengan LCD monitor. Sesaat workstation HP Z2 Mini di jual dari mulai Rp 20-30 jutaan. Ketiga product ini baru bakal ada di Indonesia pada kuartal awal 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *