Ini Dia 5 Point Dari Super Mario Yang Harus Kamu Ketahui

Jakarta – Super Mario Run dalam hitungan jam bakal launching dengan cara serempak di semua dunia. Sebagai awalannya, Nintendo bakal menggelindingkan gim ini dengan cara eksklusif untuk piranti iOS.

supermario

Apresiasi beberapa pemain yang telah menantikan gim ini ada di iPhone serta iPad sangatlah tampak. Hal semacam ini lumrah mengingat Super Mario Run yaitu gim mobile perdana Nintendo yang mendatangkan tokoh ikonik, Mario.

Karenanya, gim ini diperkirakan dapat mengungguli kepopuleran Pokemon Go yang telah lebih dahulu launching. Menurut portal statistik, Statista, analisis dari instansi survey Sensor Tower memperkirakan Super Mario Run bakal didownload sejumlah 50 juta kali pada bln. awal.

Nintendo sendiri sudah meyakinkan supaya gim ini bisa memetik keberhasilan dengan beberapa persiapan yang masak. Menurut Presiden Nintendo Tatsumi Kimishima, sudah ada 20 juta orang yang mendaftar supaya memperoleh pemberitahuan saat gim ini telah bisa didownload.

Penasaran seperti apa gim Super Mario Run ini? bakal berikan beberapa info sekitar gim itu yang diambil dari laman Polygon, Kamis (15/12/2016).

1. Gim ini berbayar

Mulai sejak awal Nintendo telah meyakinkan ada cost yang dibutuhkan untuk memainkan gim ini. Perusahaan asal Jepang itu membanderol harga US$ 9, 99 untuk satu kali pembelian serta buka semua feature.

Meski sekian, untuk anda yang masihlah sangsi untuk segera membelinya, Nintendo sudah mempersiapkan feature uji gratis untuk pemain. Ada tiga level yang bisa dimainkan sebagai free demo.

2. Gim ini memerlukan koneksi internet

Pernah siang siur tentang kepastian pemakaian internet pada Super Mario Run, Nintendo pada akhirnya mulai bicara. Perusahaan itu meyakinkan gim ini memerlukan koneksi internet.

Argumennya, koneksi internet sangat mungkin Nintendo tawarkan bermacam feature serta service untuk tingkatkan pengalaman bermain. Diluar itu, gim ini tidak di desain untuk tawarkan pengalaman statis, hingga pemain bisa selalu memperoleh hal baru serta tidak terduga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *