Ini Dia Aplikasi Anti Pengintip Dari Blackberry

Adakalanya pemakai hp cemas orang lain di dekatnya dapat lihat beragam aplikasi atau pesan yang tengah di buka. Kecemasan seperti ini saat ini telah ada pemecahannya.

Blackberry bikin satu aplikasi unik yang bergunan mengamankan isi hp dari intipan siapa saja di sekitaran Kamu. Aplikasi ini dinamakan Privasi Shade serta dapat digunakan oleh smartphone bersistem operasi Android.

Seperti ditulis KompasTekno dari Phone Arena, Sabtu (11/3/2017), Privasi Shade berperan layakanya satu gorden. Pemakai dapat menggunakannya untuk menggelapkan beberapa monitor, sedang beberapa kecil yang lain di buat tetaplah jelas supaya dapat di baca.

Pemakai juga dapat mengatur sisi mana yang gelap serta sisi mana yang tetaplah jelas. Lewat cara seperti ini, siapa saja yang ada di dekat Kamu bakal kesusahan mengintip info yang tengah tampak di smarpthone.

Privasi Shade cuma dapat dipakai oleh smartphone bersistem operasi Android 5. 0 ke atas. Bila memakai smartphone Android 7. 0 Nougat, pemakai akan dapat menempatkan aplikasi ini kedalam menu Quick Setting.

Aplikasi ini dapat dipasang di beberapa smartphone yang menggunakan system operasi Android, walau tak semua pas. Sebagai contoh, dua smartphone yang dicoba KompasTekno, yaitu Asus Zenfone 3 Max serta Xiaomi Redmi Note 3 tak dapat menggunakan Privasi Shade.

Diluar itu, beragam smartphone Blackberry yang memakai system operasi Android akan dapat menggunakan aplikasi ini. Umpamanya Blackberry Priv, DTEK50, DTEK60, atau KeyOne yang bakal di luncurkan kurun waktu dekat.

Kamu dapat mengunduh Privasi Shade dengan mengklik tautan di bawah ini.

Baca Juga Harga Tentang : Kesehatan & Kecantikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *