iPhone 7 Di Indonesia Akan Diresmikan Langsung Oleh Apple

Operator seluler Smartfren jadi relasi resmi Apple dalam melaunching iPhone 7 serta iPhone 7 Plus di Indonesia. Hal semacam itu di sampaikan segera oleh Presiden Direktur Smartfren, Merza Fachys.

” (Smartfren) Official telco partner, bukanlah sebatas bundling, ” kata Merza waktu dihubungi KompasTekno, Jumat (17/3/2017). ” Bahkan juga bundling bukanlah object partnership (Apple), ” paparnya.

Selanjutnya, Merza menyampaikan ini awal kalinya untuk Apple, berbarengan relasi operator seperti Smartfren, melaunching segera iPhone di pasar Indonesia.

” Ini yaitu awal kali pihak iPhone dengan cara resmi me-launching iPhone di Indonesia, ” kata Merza. ” Serta mereka menggandeng Smartfrem sebagai telco partnernya “.

Terlebih dulu, lini iPhone di pasarkan lewat program bundling operator atau premium reseller di Indonesia, seperti iBox serta Inifinte.

Belum di ketahui apakah Smartfren jadi hanya satu operator seluler yang akan melaunching iPhone 7 di Indonesia atau tak. Selama ini, belum ada info kesiapan operator seluler lain masalah bundling iPhone 7 dengan cara resmi.

Smartfren sendiri sudah buka session pemesanan (pre-order) untuk iPhone 7 lewat website resminya di tautan di bawah ini. Menurut website resmi Smartfren, iPhone 7 akan dapat dipesan mulai 24 Maret 2017.

Dengan adanya ini, iPhone 7 masuk dengan cara resmi ke pasar Indonesia. Terlebih dulu, Apple alami kesusahan lantaran ketentuan tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) hp 4G di Indonesia.

Ketentuan itu pulalah yang bikin Apple serta importir di Indonesia ketinggal sebagian seri iPhone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *