iPhone 8 Dirumorkan Akan Mengusung 2 Kamera Belakang

Isu masalah iPhone 8 selalu bergulir serta kesempatan ini tak kalah menarik. Beritanya, iPhone 8 akan mempunyai feature kamera ganda paling baru.

iphone-8

Hal itu disibak oleh analis tehnologi dari KGI Securities, Ming-Chi Kuo. Ia menyebutkan penerus iPhone 7 akan disematkan dua kamera dibagian belakang. Diluar itu Apple bakal lengkapinya dengan optical image stabilization (OIS).

Seperti di ketahui, sekarang ini Apple cuma memberi feature dua kamera pada iPhone 7 Plus. Sesaat iPhone 7 mesti senang dengan satu kamera saja, walau dari sisi kekuatan tambah baik dari pendahulunya.

Kuo mengatakan Apple bakal lakukan re-engineer lensa pada iPhone 7. Maksudnya, supaya bisa mensupport OIS serta autofocus.

Ia menyakini ini bakal jadi nilai lebih iPhone 8. Lantaran kameranya akan hasil bidikan mumpuni serta kekuatan optical zoom.

Bicara masalah isu iPhone 8, ini bukanlah kali awal Kuo membuka perkiraan tentang hp anyar Apple. Terlebih dulu ia mengatakan iPhone 8 bakal ada dalam bentangan monitor 5, 1 inch sampai 5, 2 inch.

Varian ini bakal mengusung monitor OLED. Apple juga dijelaskan bakal melaunching hp memiliki ukuran 5, 5 inch dengan monitor LCD.

Apa yang disibak Ming-Chi Kuo ini sedikit tidak sama dengan analisa lain. Analis dari Barclays Research umpamanya, mereka menyampaikan iPhone 8 masihlah bakal launching dalam varian monitor 5 inch serta 5, 8 inch.

Spesial untuk iPhone 8 varian 5, 8 inch, perusahaan yang dikomandoi Tim Cook itu berikan sentuhan tidak sama. Monitornya bakal mengusung OLED.

Mana yang benar? Jawabannya baru kita dapatkan waktu iPhone 8 launching. Nah diprediksikan hp penerus iPhone 7 itu bakal melengggang pada September tahun depan, sekian seperti kutip dari MacRumors, Senin (21/11).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *