Kamera “Periskop” Milik Oppo Setara Mirrorless ?

Di arena MWC 2017, Oppo menyatakan jati dianya sebagai perusahaan ” Camera Phone ” dengan melahirkan inovasi tehnologi bertopik ” 5x Dual-Camera Zoom ” atau ” 5x Lossless Zoom “.

Tehnologi itu sangat mungkin pemakai lakukan optical zoom pada kamera smartphone sejumlah lima kali tanpa ada pengurangan kwalitas, mempunyai kestabilan yang mumpuni, dan tawarkan design yang tidak tebal.

Menurut Director Hardware Oppo, King Bai, tehnologi itu adalah jawaban atas keperluan orang-orang bakal satu kamera smartphone. Di ketahui, orang-orang modern yang hidup di masa sosial media mempunyai tuntutan selalu untuk membagi photo yang apik di Instagram, Path, serta kawanannya.

Ramah mobile

Hal semacam ini disadari juga oleh presenter populer, Robby Purba yang ikut ada pada peresmian tehnologi 5x Lossless Zoom di booth Oppo di MWC 2017, Barcelona, Spanyol, sebagian waktu lantas.

Menurut Robby, hasil bidikan kamera 5x Lossless Zoom kurang lebih setara dengan kamera mirrorless. Bedanya, tehnologi itu ditujukan untuk smartphone yang lebih mobile serta ” social media friendly “. Harga nya juga peluang lebih murah.

” Untuk yang sukai photo makanan atau fesyen untuk diupload ke Instagram, kamera 5x Lossless Zoom ini telah dapat dihandalkan, ” ia menerangkan.

Robby sendiri telah memperbandingkan hasil bidikan 5x Lossless Zoom dengan mirrorless berlensa 35mm kepunyaannya. Ia menyampaikan hasil keduanya terlihat serupa.

” Nyaris sama bokeh-nya. Namun kan mirrorless mahal. Tehnologi kamera ini dapat jadi pengganti buat yang ingin miliki mirrorless. Bila di smartphone kan lebih mobile serta Instagram-able, ” ia menjelaskan.

Belum di pastikan

Oppo sendiri belum meyakinkan apakah tehnologi 5x Lossless Zoom akan disematkan spesial pada hp flagship atau dapat juga di hp menengah ke bawah.

Waktu di tanya, Senior Product Rencana Manager Oppo, Mepo Liu, tidak mengiyakan tetapi tidak juga menyanggah. Yang pasti, ia menyampaikan konsentrasi Oppo yaitu memberi pengalaman paling baik.

” Bila tehnologi itu dapat dipasang pada hp mid-low dengan performa yang baik, kami bakal memproduksinya ke hp mid-low, namun bila kami tidak dapat memberi pengalaman paling baik dari tehnologi itu ke hp mid-low, jadi tidak bakal kami produksi (ke bidang itu), ” kata Liu.

Baca Juga Tentang Harga Semua Produk diĀ  : Temukan.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *