Kenalkan Aplikasi Baru, Namanya Biyu Talent

Beragam aplikasi kreatif selalu ada bersamaan majunya tehnologi. Paling baru ada aplikasi yang dapat jadi wadah untuk beberapa talent serta rekruter dalam dunia entertainment bernama Biyu Talent.

Biyu Talent yaitu aplikasi berbasiskan mobile awal di Indonesia yang menghubungkan beberapa talent serta rekruter didunia entertainment. Ini yaitu wadah untuk menyimpan beberapa orang yang miliki bakat, supaya gampang menyalurkan bakatnya. Umpamanya ada orang yang miliki potensi sebagai jenis, mereka bingung bagaimana langkahnya jadi jenis professional.

” Banyak yang pada akhirnya mereka salah. Mungkin saja dihandle oleh agensi yg tidak benar. Atau belum ketemu rekruter yang pas, ” kata Founder serta CEO PT Biyu Digital Indonesia, Yansen Soeyetsen lewat siaran pers pada JawaPos. com, Rabu (12/4).

Demikian sebaliknya, Yansen memberikan kalau rekruter yang mempunyai tujuan mencari jenis juga dapat berhimpun dalam aplikasi Biyu Talent. Mereka yang bingung ingin mencari jenis dapat mencari calon di aplikasi ini.

” Jenis yg tidak mesti professional, jenis yang mulai professional juga dapat. Jangan-jangan hanya dia-dia lagi. Karenanya ada Biyu Talent ini kita berharap pada si jenis dengan rektuter itu mereka bisa berjumpa dengan cara segera, ” tuturnya.

Dalam aplikasi ini, ada sekitaran 18 kelompok. Dari mulai make up artis, jenis, fotografer, fashion stylish, fashion designer, food stylish, drummer, tatto artist, serta yang lain. Ke depan semakin lebih banyak kelompok yang lain, umpamanya blogger sampai kelompok jurnalis.

Aplikasi Biyu Talent telah ada di iOs serta Android ini mulai beroperasi dari bln. Desember 2016 lantas. Tetapi baru soft rilis awal th. ini. Namun Biyu Talent telah sukses mempunyai kian lebih 3500 pemakai aktif dalam kurun saat yang singkat. Jumlah rekruter 280 orang, sedang talent meraih 3500.

” Tujuan kami sepanjang satu tahun ini pemakainya meraih 200 ribu. Kami optimis lihat potensinya yang ada saat ini, ” katanya.

Bukan sekedar di Indonesia, Biyu Talent akan ada di negara lain, yaitu Singapura serta Myanmar. Talent memperoleh peluang untuk memperlebar sayap, prasyaratnya mesti masuk Biyu premium, yakni feature penambahan di Biyu Talent. Untuk dapat masuk feature ini, bakal ada seleksi berdasar pada kenikmatan client, ada rating talent, serta rekruter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *