Kini Bermain Twitch Bisa Hasilkan Uang Lohh

Penyedia service live streaming game, Twitch, menginformasikan program afiliasi baru. Program itu sangat mungkin gamer memperoleh duit dari siaran langsungnya lewat Twitch.

Serupa dengan YouTube Partner, program afiliasi Twitch kesempatan ini bikin siapapun dapat memperoleh duit dari siaran segera gamenya, seandainya penuhi prasyarat minimal siaran di Twitch.

Menurut The Verge, prasyarat minimal itu yaitu mesti mempunyai saat siaran minimum 500 menit dalam 30 hari paling akhir, mempunyai tiga pemirsa di saat berbarengan, serta mempunyai minimum 50 follower. Pihak Twitch mengharapkan program afiliasi baru ini bisa mendongkrak jumlah gamer yang lakukan live streaming.

Program ini bakal jalan berbarengan dengan yang terlebih dulu, yakni Partnership. Tidak sama dengan Partnership yang sangat mungkin gamer mengambil keputusan biaya berlangganan untuk melihat live streaming, program afiliasi kesempatan ini bakal ada memakai system microstransaction.

Pemirsa nanti bisa beli satu emoticon spesial yang dapat dipakai di feature chat yang nampak saat ia lihat satu live streaming. Pihak Twitch menyampaikan bakal ada jenis monetisasi lain yang bakal diaplikasikan di program afiliasi kesempatan ini, termasuk juga sampai pembuatan merchandise.

” Lewat program afiliasi beru ini, kami mengharapkan dapat mensupport beragam komune gaming diluar sana serta penuhi kebutuhannya. Kami juga mengharapkan program ini bakal menaikkan jumlah komune yang ada, ” tutur Senior Vice President of Commerce and Developer Success, Twitch, Ethan Evans.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *