Kini Penumpang Qantas Bisa Akses Netflix

Pada hari Rabu, 15 Februari 2017, Qantas menginformasikan bakal tawarkan Foxtel, Netflix serta Spotify pada semuanya penerbangan yang mensupport Wi-Fi mulai akhir Februari.

Wi-fi pesawat tak mempunyai reputasi paling baik untuk kecepatan, namun dalam satu pernyataan, perusahaan penerbangan Australia itu mengklaim servicenya bakal ” 10 kali lebih cepat ” dari pada kecepatan rata-rata Wi-Fi di pesawat karena pemakaian satelit Sky Muster dari National Broadband Network.

Terlebih dulu, saat Qantas awal kali menginformasikan gagasan service internetnya pada awal th. 2016, perusahaan itu tengah menguji perlengkapan penerima satelit ViaSat untuk menolong pesawat supaya terkonseksi.

Pelanggan bakal memakai piranti mereka sendiri untuk terhubung service berlangganan TV, film serta musik. Beberapa maskapai penerbangan tak akan meng-install system hiburan di pesawat mereka sekarang ini, lantaran penumpang makin banyak yang membawa tablet serta hp mereka sendiri.

American Airlines menginformasikan pada bln. Januari bakal menyingkirkan monitor di belakang kursi dalam pesawat baru. “Masuk akal untuk American untuk konsentrasi memberi pelanggan hiburan paling baik serta pilihan koneksi yang cepat dari pada menempatkan monitor di belakang kursi yang bakal jadi usang dalam satu tahun lebih, ” kata seseorang juru bicara American Airlines pada CNN.

Seseorang juru bicara Qantas menyampaikan, perusahaan tak mempunyai gagasan untuk lakukan hal yang sama.

Foxtel tawarkan tiga hari akses gratis ke aplikasi setiap saat penumpang terbang, serta tak membutuhkan berlangganan. Namun Netflix serta Spotify cuma tawarkan percobaan gratis sebulan.

Untuk sekarang ini, service cuma bakal diaktifkan untuk penerbangan domestik selama 2017, namun perusahaan merencanakan mengembangkannya untuk penerbangan internasional.

Baca Juga Tentang Harga  : TV/AV & Permainan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *