Kini Sudah Ada Smart Wifi Tool, Apa Itu ?

Sebagai orang-tua atau kakak, tentunya anda tidak menginginkan sang buah hati serta adik terkasih terkena dampak content negatif yang mengedar luas di internet. Tetapi sayangnya, anda mustahil dapat mengontrol mereka setiap waktu serta membendung content negatif itu.

Janganlah cemas, lantaran sekarang ini anda dapat mengontrol semuanya, baik waktu dirumah ataupun saat melancong. Linksys tawarkan jalan keluar itu lewat product router paling barunya, EA2750 N600.

Dengan feature Parenting Control yang tersemat di dalamnya, anda dapat mematikan piranti Wi-Fi dari jarak jauh. Feature ini dapat juga dipakai untuk memblokir situs pada piranti spesifik.

Baca Juga Info Tentang : Harga Sembako

Anda bahkan juga dapat lakukan penjadwalan untuk memblokir akses pada semasing piranti yang ada dalam jaringan Wi-Fi dirumah. Umpamanya, anda dapat menjadwalkan pemblokiran internet pada jam-jam belajar atau waktu makan malam berbarengan keluarga.

Feature ini meyakinkan kalau anak-anak bakal memakai internet sesuai sama kebutuhannya, serta pastinya bakal memberi ketenangan. Semuanya feature itu dapat dimaksimalkan lewat aplikasi Linksys Smart Wi-Fi yang ter-install di piranti mobile anda.

“Di mana juga anda melakukan aktivitas, piranti ini dapat memantau kesibukan jaringan dirumah, mengutamakan beragam piranti yang ada dirumah, termasuk juga situs yang tengah di buka, mengontrol akses serta content yang di buka, bahkan juga bikin jaringan spesial yang terpisah serta terlindungi untuk tamu dirumah, ” tutur Veroniaty Chang, Sales Manager Linksys Indonesia lewat info resminya, Minggu (9/4/2017) di Jakarta.

Dengan aplikasi Linksys ini, lebih Veroniaty, begitu gampang untuk meyakinkan jaringan yang ada bersih serta aman untuk tiap-tiap pemakainya.

Wi-Fi Router Linksys N600 sendiri tawarkan pengalaman nirkabel berkecepatan N300 + N300, dengan simultaneous dual bands (2. 4 serta 5 GHz). Memberi bandwith ganda serta meminimalisir interfensi, dengan mengoptimalkan throughput.

Dua antena eksternal yang ada bisa ditata untuk performa serta ruang cakupan optimal. Piranti ini diperlengkapi empat port LAN Ethernet Gigabit, satu port WAN ethernet gigabit, serta satu port USB 2. 0 untuk pemakai yang inginkan media penyimpanan eksternal serta perlengkapan digital yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *