Laptop Harga 4 Jutaan Terbaru Update Juni 2017

Laptop Harga 4 Jutaan
Laptop Harga 4 Jutaan

Laptop Harga 4 Jutaan, Feature serta Kelebihannya – Pemakaian laptop semakin jadi hal yang umum di penduduk kita sekarang ini. Pemakaiannya bahkan juga telah menukar andil PC Desktop yang terlebih dulu jadi primadona di kelompok pemakai computer. Apa pemicunya?

Laptop atau Notebook benar-benar jadi jalan keluar yang pas untuk mereka yang butuh computer utk kepentingan keseharian tetapi mustahil membawa PC Desktop kemana saja. Kehadiran Laptop kenyataannya lebih fleksibel serta praktis karna dapat dijinjing, dipangku serta di letakkan dimana saja asal datar serta aman.

Guna serta spesifikasi laptop lantas telah makin tambah, bukan hanya sedekar piranti utk mengetik serta mengeprint laporan saja, laptop telah cukup tangguh utk menggerakkan beraneka program besar serta berat bersamaan dengan penambahan kemampuannya. Dengan tehnologi terakhir, laptop dengan processor i7 telah membanjiri pasar serta harga nya lantas semakin terjangkau.

Mengenai Laptopterbaik. id kesempatan ini menginginkan menghadirkan laptop paling baik harga 4 juta-an, satu rentang harga yang di rasakan cukup lumrah serta standard utk dapat memperoleh satu laptop mumpuni, terutama untuk beberapa mahasiswa, pelajar serta mereka yang membutuhkannya tetapi tidak punya dana berlebihan.

Berikut yaitu daftar laptop paling baik harga 4 juta-an yang bisa kami rangkaikan utk kamu :

Asus X75A

Selain Acer serta HTC yang datang dari Taiwan, satu perusahaan besar lain yang punya nama besar didunia elektronik terutama smartphone serta laptop yaitu Asus. Satu diantara produksi Asus yang masuk dalam persyaratan Laptop Paling baik Harga 4 Juta-an yaitu Asus X75A yang di banderol dengan harga Rp. 4. 590. 000 per unitnya.

Laptop ini punya processor Dual-core, RAM sebesar 4 GB serta ruangan penyimpanan 500 GB. Dengan spesifikasi processor Dual-core benar-benar termasuk juga kelas menengah, tetapi cukup tertolong karenanya ada RAM sebesar 4 GB.

Agak lain dari yang lain, product Asus yang satu ini punya monitor yang lumayan besar, yakni 17. 3 inchi. Karena ukurannya yang cukup besar, pasti sedikit susah membawa laptop satu ini. Tetapi untuk mereka yang butuh monitor besar, pasti laptop ini benar-benar pas. Sebagian pekerjaan yang pas memakai laptop berlayar besar sesuai sama ini semisal gamer, programmer serta pemakai kelas berat lain.

Lenovo IdeaPad G40-45

Laptop selanjutnya yang masuk deretan Laptop Paling baik Harga 4 Juta-an versus LaptopTerbaik. id yaitu Lenovo Ideapad G40-45. Lenovo yang datang dari China membekali laptop ini dengan monitor 14 inchi berteknologi WXGA.

Dari spesifikasi kita menyadari kalau Lenovo IdeaPad G40 berisi ruangan penyimpanan sebesar 500 GB serta bakal ditenagai oleh processor AMD A8 APU Beema Quad-core berkecepatan 2. 0 GHz yang bisa kamu jadi jadi 2. 4 GHz lewat satu model yang dimaksud Turbo-core. Masih belum cukup? Lenovo IdeaPad G40 diperlengkapi juga dengan AMD Radeon R5 serta RAM sebesar 4 GB.

Berapakah Lenovo IdeaPad G40 launching dengan harga Rp. 4jt per unit, satu harga yang sebanding dengan spesifikasi yang dipunyainya. Jadi produsen laptop papan atas, product keluaran Lenovo terang menarik utk dilirik.

Acer Aspire V3

Laptop Acer Aspire V3 ini sudah pasti di produksi oleh Acer, perusahaan asal Taiwan yang tidak cuman menghasilkan laptop juga keluarkan sebagian seri smartphone. Walau tidak sepopuler rekanan senegaranya yakni Asus serta HTC di ranah telepon genggam, tetapi deretan punggawa serta pemakai laptop Acer tetaplah layak berbangga karna utk masalah laptop serta notebook nama Acer cukup disegani.

Acer Aspire V3 yaitu satu diantara keluaran Acer yang dengan spesial disiapkan utk pasar kelas menengah. Itu penyebabnya harga dari Acer Aspire V3 ini sekitar pada angka Rp. 4. 3 Juta Rupiah perunitnya.

Walau di banderol dengan harga yang terjangkau, tidak sehingga jadikan laptop itu kurang bertenaga. Didukung oleh processor Intel i5, RAM 4 GB, monitor 14 inchi dengan tehnologi LED backlight yang dapat menjelaskan monitor dibawah cahaya matahari, ruangan penyimpanan 750 GB HDD serta tidak ketinggal, baterai Li-ion 6 cell yang siap bekerja sampai 4. 5 Jam sekali charge.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *