Lenovo Dilaporkan Melirik Divisi PC Milik Samsung

Bicara masalah Samsung, tentu Kamu segera teringat dengan product smartphone kepunyaannya yang mendunia, lantaran perusahaan asal Korea Selatan ini memanglah tempati posisi puncak brand smartphone global. Tetapi manisnya usaha smartphone punya Samsung tidak semanis divisi lain. Kembali ke bln. September lantas, Samsung jual divisi printer kepunyaannya pada HP serta berita beberapa waktu terakhir Samsung pasti akan lakukan hal yang sama untuk divisi PC kepunyaannya.

divisi-pc-samsung

Menurut laporan dari sumber berita lokal di negara Korea Selatan, perusahaan sudah lakukan perbincangan rahasia dengan Lenovo untuk sebagian bln. paling akhir, dengan maksud jual usaha PC kepunyaannya ke perusahaan asal Tiongkok itu. Dalam soal ini, sebagian analis Korea membanderol nilai penjualan divisi PC Samsung pada angka 1 triliun won (sekitaran Rp11, 4 triliun), tetapi jumlah akhir terang dapat begitu tidak sama dari angka perkiraan ini.

Usaha printer di jual lantaran lewat reorganisasi paling baru Samsung yang menginginkan lebih konsentrasi pada divisi inti, tetapi hal itu juga tak terlepas dari kenyataan kalau angka penjualan printer Samsung tak memuaskan lagi sepanjang satu tahun lebih paling akhir.

Demikian juga dengan pasar PC yang sudah perlahan berkurang sepanjang satu tahun lebih paling akhir, serta untuk periode panjang itu mungkin saja tak layak untuk Samsung untuk berinvestasi di bagian ini lagi. Tetapi perusahaan sudah pilih tidak untuk memberi komentar permasalahan ini serta lebih konsentrasi pada usaha yang mempunyai keuntungan besar untuk perusahaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *