LG G6 Akhirnya Muncul di Iklan

Mendekati peluncuran Samsung Galaxy S8, LG melaunching iklan awal smartphone unggulannya, LG G6. Hal semacam ini jadi usaha LG dalam memakai saat yang tersisa sebelumnya hadapi persaingan dari smartphone unggulan paling baru Samsung itu.

Iklan berdurasi 30 detik ini diperuntukkan supaya customer lebih mengetahui hp cerdas unggulan LG itu. Iklan yang awal ini menghadirkan kelebihan monitor besar yang diusung oleh hp itu.

Dalam iklan itu, hp cerdas LG itu dipertunjukkan bisa dengan nyaman dipakai untuk lakukan beragam kesibukan di piranti dengan satu tangan, walau mengusung monitor yang termasuk besar, seperti yang dilaporkan GSM Arena.

Diluar itu, LG juga mengunggah video yang menghadirkan beberapa feature pada UX 6. 0 LG G6. Feature itu termasuk juga rasio segi 18 : 9 pada monitor serta support multijendela, dua aplikasi berdampingan berbentuk persegi.

Menurut LG, dimensi persegi ganda dapat membuahkan monitor lebih tinggi, lebih lebar, serta lebih luas, hingga bisa penuhi monitor keseluruhannya. LG menyebutkan tehnologi pada monitor G6 itu dengan nama FullVision.

Diluar itu, video itu juga menghadirkan feature pada kamera termasuk juga Grid Shot, mengombinasikan empat gambar atau video jadi satu kolase. Sesaat feature Match Shot mengombinasikan dua gambar atau video jadi satu.

Feature lain yang diunggulkan pada video itu yaitu LG Mobile Switch, sangat mungkin pemakai untuk kirim serta terima data dari satu hp ke hp lain dengan cara nirkabel. Dan Smart Doctor untuk mengevaluasi hardware manfaat meyakinkan semua berperan dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *