LG Jadi Pemasok Baterai iPhone Terbaru?

iPhone 8 serta dua seri iPhone baru yang lain direncanakan juga akan launching pada akhir 2017. Walaupun itu, bukanlah bermakna isu sekitar iPhone baru yang juga akan dilaunching pada tahun sesudahnya tidak bergeming demikian saja.

Info terbaru sekitar iPhone versus 2018 membuka, LG juga akan jadi penyuplai baterai pirantinya. Menurut laporan The Korea Economic Daily lewat 9to5Mac, perusahaan tehnologi asal Korea Selatan itu bahkan juga telah ditunjuk untuk jadi penyuplai paling utama.

Laporan itu juga mengklaim, LG telah berinvestasi beberapa ratus miliar won untuk membuat sarana manufaktur baterai iPhone. Marak terdengar, produksi massal baterai iPhone ini juga akan diawali pada awal 2018.

Belum juga banyak yang dapat dikupas masalah iPhone versus 2018, terutama pada baterainya. Tetapi, baterai iPhone generasi paling baru dimaksud juga akan mempunyai bentuk L, sama juga dengan jenis baterai iPhone terlebih dulu.

Ini berarti, Apple dapat saja tingkatkan ukuran baterai iPhone paling baru tanpa ada mesti merubah ukuran design iPhone anyar jadi semakin besar.

iPhone memanglah sering alami problem baterai, terlebih sesudah masalah yang dirasakan pemakai dengan iPhone 6s-nya yang berlangsung pada November 2016.

Saat itu, Apple memohon beberapa yang memiliki iPhone 6s yang terasa ada problem pada baterai, untuk selekasnya membawa iPhone mereka ke tokonya. Tetapi, perusahaan mengklaim, cuma sedikit jumlah iPhone 6s yang alami problem itu.

Perusahaan yang berbasiskan di Cupertino, AS ini menerangkan kalau baterai yang punya masalah itu di produksi pada September serta Oktober 2015. Apple juga menyatakan insiden itu bukanlah adalah gosip keamanan.

Bug itu cuma mengakibatkan hp mati (turn off), walau persentase baterai masih tetap 50 %. Apple menanggung iPhone akan tidak alami insiden meledak atau semacamnya, seperti yang berlangsung pada masalah Samsung Galaxy Note 7.

” Bila alami problem ini, silahkan kunjungi Apple Retail Store atau Apple Authorized Service Provider, supaya nomor serial piranti Kamu dapat di check serta di pastikan penuhi kriteria untuk perubahan baterai dengan gratis, ” terang Apple.

Apple menerangkan kalau semuanya iPhone juga akan di check untuk memastikan apakah penuhi kriteria supaya dapat diperbaiki atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *