Panasonic Berambisi Ungguli Sharp

Nama Panasonic memanglah telah malang melintang di pasar elektronik di Indonesia mulai sejak lama. Tetapi, untuk masalah tv, Panasonic mengakui masihlah mempunyai market share yang cukup kecil apabila dibanding dengan brand lain.

Karena itu, produsen elektronik asal Jepang ini juga mempunyai ambisi untuk menguber posisi atas di tiga besar market share tv Indonesia. Ambisi ini di uraikan oleh Product Manager Audio Visual PT. Panasonic Gobel Indonesia, Erwin Lim.

Menurut Erwin, sekarang ini Panasonic masihlah tempati urutan nomer empat di market share tv di Indonesia dengan persentase sekitaran 15%. ” Selalu jelas Panasonic baru konsentrasi di tv satu tahun lebih paling akhir. Terlebih dulu kami konsentrasi merajai pasar AC. Namun saat ini market share telah menyamakan Sharp, lebih kurang 15%, ” tutur Erwin, di The Goods Diner, SCBD Jakarta, Kamis (19/1/2017).

Untuk lebih detilnya, posisi nomer satu serta dua dihuni oleh dua produsen elektronik asal Korea Selatan. Sayang, Erwin tak menerangkan dengan cara detil. Sedang di posisi ketiga dihuni oleh Sharp serta ke empat diduduki oleh Panasonic.

Market share yang dicapai saat ini termasuk cukuplah cepat. ” Kami dengan Sharp ini lain tidak tebal. Hal semacam ini berkembang jauh lantaran kami terlebih dulu pemain baru yang konsentrasi bermain di tv plasma, ” tuturnya.

Untuk targetnya sendiri, Erwin menyampaikan tiga th. ke depan menginginkan tempati urutan top dua besar. Tetapi, untuk th. ini sekurang-kurangnya mereka menginginkan menggulingkan Sharp di posisi ketiga.

” Sekurang-kurangnya menyamakan Sharp dari sisi penjualan. Untuk dapat sekian, sekurang-kurangnya kian lebih 300 ribu unit. Bila telah meraih tujuan, kami dapat menempati top three, ” pugnkasnya.

Kunjungi Juga :

Temukan.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *