Ponsel Lemot? Jangan Dibanting. Ini Solusinya..

Pernah alami smartphone yang mendadak hang serta dan berhenti sepanjang sebagian waktu atau bahkan juga menanti untuk saat yang lama supaya dapat dipakai lagi?

screenshot_1

Atau sempatkah waktu bermain game yang seru, smartphone mendadak berhenti, tetapi saat aktif kembali, game Kamu telah selesai, tentu kaget serta jengkel yang dirasa.

Banyak lagi beberapa hal lain yang berlangsung waktu memakai hp baik waktu ditempat umum, di kantor atau saat malam hari seperti pada saat menelpon, kirim e-mail bahkan juga pada saat chat di WhatsApp, smartphone lelet serta hang hingga perasaan menginginkan membanting saja hp yang ada di tangan Kamu.

iPhone 7 Plus mungkin saja yaitu hp paling baik dalam soal kemampuan, tetapi Kamu tak perlu cemas untuk bikin hp Kamu dapat bekerja seperti iPhone 7 plus yang tidak sering hang serta lelet.
Di bawah ini terdapat banyak panduan yang yang bisa dikerjakan untuk mempercepat kemampuan hp Kamu, seperti ditulis laman Lifehack, Kamis (15/12/2016) :

1. Singkirkan gim lama yang telah tak dimainkan

Kita semuanya telah pernah rasakan serta mengunduh permainan yang populer pada zamannya seperti Angry Birds atau Candy Crush, bahkan juga mungkin saja Kamu telah ada di level paling atas. Namun lantaran sayang, Kamu tak menghapusnya.

Gim-gim itu memanglah seru serta dapat menolong singkirkan stres, namun Kamu mesti tahu ini malah kuras baterai serta ruangan penyimpanan di smartphone Kamu hingga membuatnya jadi tak lucu lagi. Aplikasi game seperti ini serta aplikasi yang tak perlu yang lain cuma bakal menggunakan daya baterai.

Walau Kamu tak memainkannya, namun aplikasi ini selalu jalan, berikut yang mengakibatkan hp kerap hang serta lelet. Karena itu janganlah menanti lebih lama lagi, selekasnya hapus gim-gim lama yang sudah mengambil ruangan di hp Kamu serta buat hp Kamu seperti baru lagi.

2. Sayangi hp Kamu dengan senantiasa memperbarui software-nya

Sayangi serta cintailah hp yang Kamu punyai lewat cara memperbarui software-nya. Kadang-kadang satu diantara peristiwa terburuk dalam kehidupan yaitu saat kita buka telephone serta membaca pesan yang ditakuti :

Ada satu pembaruan piranti lunak yang ada. Apakah Kamu menginginkan memperbaruinya saat ini?

iPhone barusan butuh diperbaharui dalam sebagian bln., terlebih type smartphone umum. Mengklik “Nanti” atau “Tidak waktu ini” yaitu pilihan yang kerap di ambil dari pada mesti memperbaruinya, lantaran hal semacam ini bakal mengonsumsi saat.

Tetapi, baiknya mulai saat ini rajinlah memperbarui lagi piranti, lantaran perihal ini pula yang bakal tetaplah melindungi hp Kamu jalan dengan lancar hingga up-date selanjutnya ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *