Posting Instagram Kini Bisa dari Web, Begini Caranya

Pemakai Instagram saat ini dapat mengunggah photo dari website Instagram tanpa ada mesti menempatkan aplikasi. Tetapi kekuatan ini masih tetap terbatas dari website situs mobile saja, belum lewat desktop.

Sampai kini, website resmi Intagram cuma dapat dipakai untuk menjelajah bebrapa photo, follow atau unfollow seorang, mencari sinyal pagar atau akun spesifik serta lihat pemberitahuan yang nampak.

Saat ini, semuanya beralih. Instagram sudah mengambil keputusan untuk mengizinkan pemakai mengunggah photo lewat website mobile. Langkahnya juga gampang.

1. Buka website Instagram

Seperti ditulis KompasTekno dari TechCrunch, Selasa (9/5/2017), pemakai cukup buka website Instagram (Instagram. com) dari browser atau peramban di smartphone, tablet atau piranti genggam lain.

2. Log in serta unggah foto

Setelah itu, log in serta pastikan ikon kamera yang ada dibawah monitor. Website bakal menyodorkan pilihan untuk buka kamera untuk memphoto, atau mengambil photo yang tersimpan dalam hp.

Apabila pilih kamera, jadi pemakai bakal diantar ke aplikasi kamera hp untuk memphoto serta segera membagikan photo itu ke akun Instagram itu. Sebelumnya membagikannya, Kamu dapat memberikan caption atau memutar tujuan photo.

Masih tetap terbatas

Aksi yang dapat dikerjakan waktu mengunggah photo lewat website Instagram begitu terbatas. Pemakai tak dapat mengedit dampak atau property photo, tak dapat membubuhkan tempat, serta tak dapat segera membagikannya ke sosial media lain.

Pasalnya, feature unggah lewat website mobile ini memanglah didesain untuk pemakai yang wilayahnya minim koneksi internet. Maksudnya supaya mereka tetaplah dapat mengungah photo lewat website resmi Instagram, tanpa ada mesti mengunduh aplikasinya. http://hargamotor7.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *