Pria Ini Habiskan 13 Milyar untuk Game Of War, Namun Apa Yang terjadi?

Bermain game on-line memanglah seperti candu. Seringkali seseorang gamer ikhlas menggunakan duit jutaan rupiah waktu bermain game on-line. Termasuk juga salah satunya yaitu seseorang pria berumur 45 th. dari California bernama Kevin Lee Co. Bahkan juga, diakuinya sudah menggunakan duit sejumlah 1 juta USD atau setara 13 miliar rupiah untuk game on-line yang berjudul Game of War.

game-of-war

Game ini adalah game on-line berbasiskan kiat yang dimainkan melalui smartphone. Langkah bermain game ini tak jauh tidak sama dengan game kiat yang lain. Seseorang gamer butuh bangun kerajaannya sendiri komplit dengan infrastruktur dan prajuritnya. Diluar itu, mereka harus juga berperang dengan beberapa gamer lain. Menariknya, game ini memakai layanan seseorang jenis cantik Kate Upton sebagai fasilitas marketingnya.

Dengan duit sejumlah itu, harusnya Kevin dapat mempunyai ciri-ciri yang hebat dalam game. Sayangnya, sekarang ini Kevin tak akan dapat memainkan ciri-cirinya di game itu. Argumennya yaitu, lantaran dia saat ini mesti bersiap-siap untuk mendekam di penjara. Kok dapat? Apakah dia dapat dibuktikan lakukan kecurangan dalam game?

Sudah pasti bukanlah. Tetapi, lantaran duit yang dipakainya dalam game itu adalah duit hasil penggelapan ditempat dia bekerja, satu perusahaan alat berat bernama Holt California. Seperti diambil dari Arstechnica, keseluruhan duit yang sudah dikorupsi oleh Kevin meraih angka 4, 8 juta USD atau setara 64 miliar rupiah.

Terkecuali di habiskan untuk Game of War, Kevin dalam session persidangan di Sacramento mengungkap bila duit sejumlah itu juga digunakan untuk beberapa hal yang lain. Dari mulai beraktivitas operasi plastik, ticket terusan nonton San Francisco 49ers serta Sacramento Kings, beli mobil elegan, dan mendaftar keanggotaan club golf.

Menariknya, Game of War nyatanya sering dikatakan sebagai game yang menghasilan banyak duit. Bahkan juga, menurut laporan dari Thinkgaming, ada duit sebesar 1 juta USD yang di keluarkan oleh semua gamer Game of War sehari-harinya. Serta, satu diantara sosok yang ikhlas menggunakan duit dalam jumlah besar di game ini sudah pasti yaitu Kevin. Sayangnya, Kevin memperoleh duit itu dari langkah yang tidak mematuhi hukum serta saat ini mesti mendekam di penjara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *