Rumor : Iphone 8 Akan Dibekali Dengan Wireless Charger

Dengan Bekal Charger Wireless iPhone 8 Siap Kalahkan Piranti Samsung – Charger tanpa ada kabel atau seringkali dimaksud dengan charger wireless memanglah saat ini mulai dipakai pada smartphone. Contoh piranti yang memakai feature ini dapat diketemukan pada smartphone-smartphone premium buatan vendor terpenting Korea Selatan, Samsung. Sebagai kompetitor terberatnya, pasti Apple tidak ingin kalah dengan langkah yang sudah di ambil Samsung itu. Apple juga dijagokan bakal memakai feature charger wireless pada piranti barunya kelak.

Wireless Charger iPhone 8
Wireless Charger iPhone 8

Isu yang saat ini tengah berkembang mengatakan kalau iPhone 8 bakal mendatangkan feature pengisian nirkabel yang tidak sama dengan yang telah ada. Wireless charger tradisional yang ada sekarang ini, mengharuskan pemakai untuk memposisikan hp pada suatu stasiun pengisian tanpa ada kabel. Apple kelihatannya menginginkan mendatangkan cara pengisian daya yang seutuhnya nirkabel.

Menurut isu perusahaan berlogo buah apel itu menginginkan memakai sejenis modul kedalam iPhone 8. Modul ini kelak bakal tersambungsi ke pemancar yang segera dikaitkan ke stop kontak. Cara ini bakal bikin iPhone 8 dapat di isi dayanya dengan prasyarat dalam jarak sekitaran 4, 5 mtr..

Isu juga mengatakan kalau Apple tengah bekerjasama dengan perusahaan bernama Energous untuk meningkatkan feature wireless charging ini. Terlebih dulu, Energous sendiri mengklaim kalau pihaknya bakal berkerja sama juga dengan satu produsen smartphone ‘tingkat 1’. Pertanyaan itu bangun opini umum yang lalu berasumsi kalau produsen yang disebut memanglah Apple.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *