Samsung Galaxy Not 7 Didaur Ulang ?

Samsung diberitakan tengah meningkatkan versus daur lagi dari hp unggulannya yang pernah punya masalah, yakni Galaxy Note 7. Info ini nampak sesudah gambar piranti itu mengedar di internet.

Menurut SamMobile, piranti yang diperhitungkan Samsung untuk di luncurkan pada pasar spesifik itu memakai system operasi Android 7. 0 Nougat, serta mengusung nomor jenis SM-N935.

Galaxy Note 7 daur lagi ini dapat dilaporkan mengusung baterai berkapasitas 3. 200 mAh, sesuai sama isu yang mengedar terlebih dulu, menyebutkan piranti daur lagi ini bakal berbekal baterai dengan kemampuan lebih kecil.

Tetapi, belum bisa di pastikan penurunan kemampuan baterai itu dapat mendatangkan ketahanan sama dengan klaim Samsung pada Galaxy Note 7 versus orisinal. Diluar itu, juga belum ada info berkaitan dengan saat pemasaran unit daur lagi ini.

Isu yang terlebih dulu mengedar menyebutkan, jenis daur lagi ini bakal meluncur di India serta Vietnam, walau pegawai Samsung India sudah menyanggah isu itu. Disamping itu, bocoran gambar yang mucul di website pengagum tak resmi Samsung, yakni SamsungVN, memberikan indikasi piranti ini bakal meluncur di negara itu.

Piranti unggulan Samsung ini jadi tema pembicaraan customer dunia sesudah beberapa yang memiliki piranti melaporkan insiden terbakarnya piranti mereka, mengakibatkan Samsung mesti lakukan sistem recall pada smartphone itu.

Sesudah lakukan investigasi berkaitan piranti paling utama serta piranti pengganti yang juga punya masalah, Samsung menginformasikan design baterai yang jelek serta keterburu-buruan peluncuran piranti sebagai akar persoalan yang dihadapi Galaxy Note 7 itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *