Samsung Galaxy W Antara Dua Peralihan Dengan Processor Yang Lebih Besar


Sebelum rilis dari Galaxy S II, ada laporan spekulatif rencana Samsung untuk lebih kecil, dipreteli varian yang merupakan contoh kasus-mirip dengan HTC HD Mini yang ada sebagai versi yang lebih kecil untuk HTC HD2.


Berikut adalah spesifikasi perangkat yang ada didalam dan diluar Samsung Galaxy W:


Hardware


Processor
Galaxy W menggunakan single-core 1.4 GHz Scorpion Qualcomm Snapdragon chip yang bertenaga bersama dengan Adreno 205 GPU untuk grafis nya.
Memory
Galaxy W memiliki 512 MB RAM berdedikasi.
Memperlihatkan

Baca Juga:

Layar
Galaxy W menggunakan WVGA 93,89 milimeter (3,696 in) TFT LCD touchscreen kapasitif yang memiliki kerapatan Pixel (PPI) dari ’252 ‘.
Kamera
Pada bagian belakang perangkat adalah kamera 5 megapiksel dengan flash LED tunggal yang dapat merekam video dalam hingga 720p maksimum tinggi-definition (HD). Ada juga menghadap ke depan tetap fokus kamera VGA untuk panggilan video, mengambil foto serta rekaman video umum.
Konektivitas


Galaxy W fitur konektivitas standar industri, termasuk Bluetooth 3.0, GPS Assisted (AGPS), Wi-Fi 802.11 b / g / n serta micro USB konektivitas untuk digunakan dengan kasus seperti seperti mengangkut file atau PC minimal pengisian juga. adalah fitur radio FM stereo dengan RDS bersama dengan soket headphone 3.5mm audio yang terletak di bagian atas perangkat.


Software


Sistem operasi Android
Samsung Galaxy W I8150 menggunakan sistem operasi Android 2.3.6. Sebuah Pengembang XDA menggunakan arco68 alias telah memberikan upgrade resmi ke Android 4.0.4 melalui CyanogenMod9 atau 4.1.2 (jellybean) melalui CyanogenMod10.
User interface
Samsung Galaxy W I8150 mempekerjakan eksklusif terbaru Samsung TouchWiz user interface 4.0.
Aplikasi
Samsung Galaxy W, seperti Galaxy S II, fitur dimasukkannya ‘Hub’ Samsung aplikasi untuk penggunaan berbagai multimedia.


Social Hub
Yang mengintegrasikan layanan jejaring sosial populer seperti Facebook dan Twitter menjadi satu tempat daripada dalam aplikasi terpisah.
Pembaca Hub
Hub ini menyediakan kemampuan untuk mengakses, membaca dan mengunduh surat kabar online, ebooks dan majalah dari pilihan di seluruh dunia.
Musik Hub
Sebuah toko aplikasi untuk men-download dan membeli trek musik pada perangkat. Samsung telah bekerja sama dengan 7digital untuk menawarkan layanan ini.
Permainan Hub
Sebuah toko aplikasi untuk men-download dan membeli permainan. Samsung telah bekerja sama dengan mitra termasuk Gameloft untuk menawarkan layanan ini.
Aplikasi lain
Aplikasi mencakup Kies Samsung, Kies Air serta Google Maps dengan Latitude, Places, Navigation.


Media dukungan
Samsung Galaxy W I8150 mendukung berbagai format audio termasuk MP3, OGG, AAC, AAC +, eAAC +, AMR-NB, AMR-WB, WMA, WAV, MID, AC3, IMY, FLAC, XMF format audio dan video dukungan format untuk MPEG4, H.264, H.263, WMV, DivX, Xvid, VC-1. Recording & Playback video dalam hingga 720p high-definition (HD).


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *