Spesifikasi dan Harga Axioo Windroid Update

Harga axioo windroid – Axioo yang telah lama tak terdengar nyatanya sudah melaunching satu piranti tablet tebarunya yang bernama Axioo Windroid, di mana kelebihan tablet ini yaitu mengusung dua system operasi sekalian, yakni Google Android serta Microsoft Windows.

Lantas bagaimana dengan spesifikasinya? Axioo Windroid ini memanglah tawarkan spesifikasi yang cukup tinggi untuk dikelasnya serta terlebih banderol harga yang murah membua tablet ini begitu menggoda. Axioo Windroid ini dibagi jadi sebagian seri, yakni Axioo Windroid 7 dengan OS Windows 7 tanpa ada hadirnya 3G HSPA, lantas ada Axioo Windroid 7G, dengan OS Windows 8. 1 serta support 3G, paling akhir ada Axioo Windroid 8G yang mengusung OS Windows 8. 1 serta 3G.

Ketiga varian Axioo Windroid ini mengusung dapur picu yang sama, yakni dengan processor Intel Atom generasi bay trail Z3735 quad-core berkecepatan 1, 83GHz yang digabungkan dengan memori RAM 1GB serta GPU Intel HD Graphics. Diluar itu, tersemat juga support kamera, 2 MegaPixel untuk kamera belakang serta resolusi VGA untuk kamera depan. Sementara untuk harga axioo windroid sendiri juga berbeda-beda menurut variannya.

Axioo Windroid 7

Awal kita dari mulai seri Axioo Windroid 7, varian ini ada dengan monitor sentuh memiliki ukuran 7 inci berteknologi monitor IPS (in plane switching) yang dapat membuahkan resolusi 1024 x x 700 pixel. Media penyimapanan data yang ditawarkannya cukup besar, yakni dengan memori internal sebesar 16GB serta kemampuan baterainya berdaya 2800mAh.

Axioo Windroid 7 yaitu varian paling rendah yang cuma jalan pada system operasi Windows 7 tanpa ada hadirnya OS Android, untuk berinternetan, varian ini cuma memercayakan WiFi karna tak dibekali dengan jaringan 3G HSPA.

Harga Axioo Windroid :

  • Harga Axioo Windroid 7 : Rp.1.399.000
  • Harga Axioo Windroid 7G : Rp.1.799.000,-
  • Harga Axioo Windroid 8G : Rp.1.999.000,-

Axioo Windroid 7G

Selanjunya kita berpindah kevarian Axioo Windroid 7G, masih tetap sama dengan varian terlebih dulu, tablet ini dibekali dengan monitor sentuh memiliki ukuran 7 inci berteknologi IPS dengan resolusi 1024 x 700 pixel. Tetapi system operasi yang digunakannya yaitu Windows 8. 1 serta Android 4. 4 KitKat.

Bukan sekedar itu, dengan embel-embel “G”, tablet ini telah mensupport jaringan 3G HSPA serta WiFi. Tersemat juga kemampuan memori internal yang begitu lega, yaitu 32GB dan ditenagai oleh baterai berdaya 2800mAh.

Axioo Windroid 8G

Paling akhir yaitu varian paling tinggi Axioo Windroid 8G. pada varian ini ada penambahan ukuran monitor jadi 8 inci serta pastinya dengan resolusi yang lebih luas jadi 1280 x 800 pixel. Masih tetap sama dengan Axioo Windroid 7G, tablet versus ini dapat dibekali dengan jaringan 3G serta WiFi.

System operasi yang digunakannya yaitu Android 4. 4 KitKat serta Windows 8. 1 serta untuk memori internalnya yaitu sebesar 32GB serta sudah dibenamkan baterai berdaya 4000mAh. http://hargasmartphone.id/harga-axioo-windroid.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *