Spesifikasi dan Harga Sony Xperia T2 Ultra Dual

Pada awal bln. Februari lantas Sony kembali menelurkan satu diantara smartphone paling barunya yang dapat disebut hp kelas high end. Hp yang mempunyai monitor 6 inci itu mempunyai nama Sony Xperia T2 Ultra Dual serta bakal kita review kesempatan ini. Terlebih dulu, mari kita simak dulu review dari Sony Xperia C terlebih dulu yah.

Phablet dari Sony ini membawa monitor 6 inci yang sudah mensupport resolusi HD 720 x 1280 pixel serta sudah mensupport sampai kedalaman 245 ppi. Jadi kwalitas warna serta gambar yang dibuat cukup optimal. Terlebih ditambah dengan tehnologi BRAVIA Engine 2 yang lebih sangat mungkin kita untuk lihat gambar lebih terang serta detil. Nanti bakal ada sebagian warna yang dapat Kamu tentukan waktu membelinya.

Smartphone dari Sony ini dipacu dengan processor yang disematkan di dalamnya dengan spesifikasi Quad Core berkecepatan 1. 4GHz serta di gabungkan dengan RAM sebesar 1GB untuk mensupport kemampuannya. Bukan sekedar itu saja nyatanya, Sony juga memberi sentuhan Android Jelly Bean 4. 3 untuk memberi feature paling baik untuk pemakai hp.

Untuk permasalahan multimedianya, Kamu tak perlu cemas lagi. Karna Sony memberi 2 kamera di segi depan serta belakang. Untuk kamera belakang sebagai kamera paling utama, Kamu dapat nikmati kamera 13MP. Kamera ini sudah diperlengkapi dengan beberapa feature yang begitu komplit, salah satunya yaitu pemandangan, videh full HD, HDR, serta lain sebagainya. Untuk kamera depan, Kamu dapat memakai kamera 1, 1 MP yang telah dapat merekam video HD. Begitu berkwalitas bukan?

Di bagian lain, Sony sudah memberi support yang lebih komplit seperti memori internal yang telah 8GB serta masih tetap dapat ditambah karenanya ada slot microSD sampai 32GB besarnya. Diluar itu, ada juga feature yang mensupport sampai koneksi 4G dengan pengalaman koneksi dengan kecepatan tinggi. tetapi sayangnya dengan terbatasnya koneksi, di Indonesia belum ada koneksi 4G ini.

Harga Sony Xperia T2 Ultra Dual D5322
Harga New : Rp. 3. 400. 000
Harga Sisa : Rp. 2. 850. 000

Untuk sekarang ini, masih tetap belum ada harga resmi yang di bocorkan oleh Sony. Jadi kita tunggulah sebagian minggu kedepan. Peluang akhir bln. Februari atau awal Maret bakal di luncurkan. Oke, mudah-mudahan saja info harga Sony Xperia T2 Ultra Dual dapat keluar lebih cepat. Oh iya, peluang harga nya bakal ada di harga 6-7 jutaan. http://www.bakulgadget.info/category/sony

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *