Spesifikasi Nokia C1 Terlengkap

Sesudah disadarisisi oleh Microsoft, saat ini perusahaan hp asal Finlandia, Nokia, bakal meluncurkan smartphone berbasiskan Android lagi. Terlebih dulu Nokia pernah mendatangkan smartphone berbasiskan Android Nokia X serta belum lama ini meluncurkan tablet N1. Saat ini berhembus isu kalau perusahaan Finlandia ini tengah mempersiapkan Nokia C1. Kelihatannya perusahaan hp asal Finlandia ini bakal bersungguh-sungguh untuk membuat Android yang handal, mungkin saja ini karena Nokia bakal turut andil persaingan vendor yang lain yang membuat smartphone Android. Nokia! yang bakal dibawa oleh Bila kamu penasaran saksikan berbarengan penjelasan tentang smartphone ini.

Dari isu yang mengedar disebutkan kalau Nokia C1 bakal tampak dengan mengusung monitor memiliki ukuran 5 inchi dengan resolusi memiliki ukuran tengah 720p (1280 x 720 pixel). Di dukung oleh monitor panel berteknologi IPS LCD dengan kerapatan gambar 294 ppi. Untuk mendukung fotografi, nanti smartphone garapan Nokia ini bakal kamera belakang yang mempunyai daya bidik sebesar 8 MP dengan PureView yang diduetkan dengan memiliki ukuran 5 MP untuk selfie serta video-call.

Di bidang system operasi, Nokia C1 bakal memercayakan pada system operasi Android versus terupdate, yaitu Android v5. 0 Lollipop serta mengusung interface buatan Nokia sendiri yang tidak ada lain yaitu Nokia Z Launcher. Nokia C1 peluang bakal meluncur dengan memakai satu chipset dengan pertolongan RAM berkapasitas 2 GB yang cukup mumpuni. Sesaat untuk menaruh beragam jenis file, Nokia C1 bakal memercayakan pada media yang berkapasitas 32 GB, tetapi untuk memori eksternal belum di ketahui apakah ada slotnya atau tak. Begitu juga untuk masalah daya belum di ketahui kemampuan serta type baterainya.

Sesaat cuma itu saja yang dapat aku berikan tentang penjelasan spesifikasi-spesifikasi dari smartphone Nokia C1 yang tengah disiapkan oleh Nokia. Tentang harga ponsel yang bakal dibanderol oleh Nokia untuk smartphone paling barunya ini belum ada info maupun isu yang mengedar. Tetapi dari berita yang ada, direncanakan Nokia C1 ini bakal meluncur di kuartal awal th. 2015 yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *