Sukses curi perhatian, LUNA G terlaris saat pre order

Selesai dikenalkan sekian waktu lalu, tak perlu saat lama untuk LUNA G untuk mengambil perhatian. Bukanlah isapan jempol semata, hal itu dibuktikan dengan larisnya product paling baru LUNA Indonesia itu waktu di buka pre order mulai tanggal 4 hingga 9 April 2017. Banjirnya pesanan yang dikerjakan lewat toko on-line terpenting, Lazada Indonesia, itu bukanlah tanpa ada argumen. Hp pandai yang diklaim anti error itu diperlengkapi dengan beragam feature premium.

Manfaat memanjakan pemakainya, LUNA G diperlengkapi dengan performa mumpuni. RAM 4 GB yang digabungkan dengan processor Octacore 1, 8 Ghz serta chipset MediaTek Helio P10. Begitu, Kamu bisa menggerakkan beragam aplikasi serta game berat tanpa ada masalah.

LUNA G juga sudah dibekali dengan memori internal berkapasitas 32 GB yang di dukung dengan Micro SD up to 128 GB. Kemampuan yang melegakan untuk dipakai menaruh beragam aplikasi atau beberapa ratus file photo.

Bicara mengenai fotografi, LUNA G juga sangat mumpuni untuk dihandalkan dalam mengabadikan beberapa peristiwa utama. Smartphone keluaran LUNA Indonesia ini diperlengkapi dengan main camera 13 MP serta selfie camera 5 MP. Bidikan semakin berkwalitas karena support feature LED Flash. Ditanggung photo akan tampak lebih tajam karna LUNA G mengusung monitor 5. 5 ” IPS FHD dengan resolusi 1920 x 1080 pixels.

Meminimalkan lowbat waktu asik mengambil selfie atau bermain game, LUNA G dibekali dengan baterai 4000 mAh. Kemampuan itu sangat mungkin smartphone mutakhir ini bisa dipakai sepanjang dua hari penuh penggunaan normal. Sedang untuk pemakaian berat, daya tahannya dapat meraih belasan jam.

Dengan performa gahar serta spesifikasi kelas premium itu, tidak mengherankan bila LUNA G jadi yang terlaris waktu di buka pre order. Ditambah lagi product andalan LUNA Indonesia itu di bandrol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp 2. 699. 000. Baca Juga : http://hargamotor7.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *