Tahun Depan Apple Akan Merilis 3 Varian Ponsel Baru

September lantas Apple sudah melaunching product smartphone paling baru mereka, iPhone 7 serta iPhone 7 Plus. Dengan mengusung luas monitor yang sama dengan seri terlebih dulu, keduanya juga sudah dibekali dengan chipset paling baru, A10 Fusion. Bahkan juga iPhone 7 Plus jadi smartphone awal Apple yang memakai lensa kamera ganda di bagian belakangnya. Lepas dari launching Apple iPhone 7, kelihatannya Apple sudah bersiap untuk seri setelah itu yang akan launching pada th. 2017 yang akan datang.

iphone

Seperti yang ditulis dari Liliputing, pada th. 2017 yang akan datang beritanya Apple akan melaunching tiga varian iPhone. Tetapi satu diantara varian itu akan memakai panel monitor OLED. Kita ketahui kalau iPhone 7 serta iPhone 7 Plus sendiri masihlah memakai panel monitor IPS. Kelebihan memakai panel monitor OLED terkecuali tak memerlukan power yang sangat tinggi,

panel monitor ini dapat membuahkan warna yang lebih detil. Seperti deretan smartphone Samsung Galaxy S7 serta S7 edge yang memakai panel OLED dapat kita saksikan bagaimana kwalitas gambar yang dibuat. Tetapi sayangnya dari laporan Bloomberg menyampaikan kalau kelihatannya tak semuanya piranti iPhone paling baru akan mengusung panel monitor OLED. Hal itu karena produksi panel itu tak sebesar panel yang lain, hingga tidak bisa memenuhi keperluan Apple dalam menghasilkan piranti iPhone dengan panel monitor OLED. Ketiga varian iPhone itu diberitakan memakai monitor seluas 4, 7 inci serta 5, 5 inci yang bakal memakai panel IPS. Sedang untuk yang memakai panel OLED yaitu iPhone dengan monitor seluas 5, 2 inci.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *