Taksi Bluebird Kini Bisa Dipesan Lewat Gojek

Service taksi BlueBird saat ini dapat di nikmati dengan harga yang lebih murah. Hal semacam ini bisa saja lewat kerja sama juga dengan service ride-sharing Go-Jek.

” Kami yakin kerjasama pada Go-Jek serta Blue Bird ini bakal bikin orang-orang makin gampang memperoleh service transportasi roda empat yang aman serta nyaman. Terlebih, Blue Bird populer sebagai penyedia service transportasi yang nyaman serta reliabel, ” kata CEO Go-Jek Indonesia Nadiem Makarim, dalam info pers yang di terima KompasTekno, Rabu (1/2/2017).

Pemakai aplikasi Go-Jek yang pesan mobil lewat feature Go-Car dapat saja memperoleh taksi BlueBird. Harga yang diputuskan bakal sama, serta pemakai dapat memakai potongan harga dari saldo dompet digital Go-Pay.

Di ketahui, sampai kini harga yang diberlakukan service ride-sharing sejenis Go-Jek ada dibawah tarif taksi sejenis Blue Bird.

Go-Car membanderol tarif Rp 2. 000 per km. dengan tarif minimal Rp 8. 000. Disamping itu, tarif buka pintu dengan kata lain flag fall taksi Blue Bird dipasang Rp 6. 500, serta tarif per kilometernya Rp 3. 500.

Go-Jek
Go-Car berintegrasi dengan taksi BlueBird
” Saat ini, dengan mengorder Go-Car, Kamu bakal memperoleh Go-Car paling dekat atau BlueBird dengan harga tentu yang sama serta potongan harga Go-Pay, ” demikian tercantum pada pemberitahuan yang nampak saat akan pesan Go-Car, seperti diambil KompasTekno, Rabu (1/2/2017).

Customer dapat memperoleh tarif yang lebih murah lagi bila memakai duit elektronik Go-Jek, Go-Pay. Potongan harga Go-Pay sekarang ini bernilai 30 % dari harga yang ditetapkan saat pesan service Go-Car.
Umpamanya, Kamu beranjak dari tempat A ke tempat B dengan tarif 10. 000. Saldo Go-Pay Kamu hanya bakal terpotong Rp 7. 000.

Walau telah terdaftar pada pemberitahuan, belum terang apakah integrasi Blue Bird dengan Go-Jek telah mulai jalan atau masih tetap dalam step persiapan. Yang pasti, untuk memperoleh pemberitahuan, Kamu mesti terlebih dulu memperbarui service Go-Jek lewat Play Store atau App Store.

Kerja sama pada service ride-sharing serta taksi konvensional bukan hanya berlangsung kesempatan ini. Terlebih dulu, Uber serta taksi Express Grup telah lebih dahulu menggerakkan konvergensi service. (Baca : Pesan Uber, Pemakai Dapat Saja Bisa Taksi Express)

Mekanismenya juga serupa. Pemakai aplikasi Uber dapat saja dilayani dengan taksi Express Grup saat pesan UberX. Cost serta prasyarat ketetapan UberX juga berlaku untuk perjalanan dengan taksi Express Grup.

Kunjungi Juga Daftar Harga Elektronik di :

Temukan.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *