Ternyata Hugo Barra Akan Bergabung ke Facebook

Argumen hengkangnya otak Xiaomi Global, Hugo Barra dari perusahaan asal Tiongkok itu kelihatannya tidak cuma lantaran menginginkan lebih dekat dengan keluarga atau kesehatan. Sebab, beberapa waktu terakhir bos Facebook Mark Zuckerberg menginformasikan kembalinya Hugo ke Silicon Valley, San Francisco untuk berhimpun dengan timnya.

Diambil dari Facebook Mark Zuckerberg, dia mengungkap begitu senangnya Hugo dapat berhimpun dengan tim media sosial berlogo F itu. Kata Mark, Hugo bakal memimpin semua divisi virtual reality (VR). Termasuk juga, tim piranti VR Oculus. ’’Hugo memanglah masihlah di Tiongkok. Namun, kami saat ini berbarengan di (tim) VR, ’’ tulisnya.

Selanjutnya Mark menulis, dia paham Hugo mulai sejak pria keturunan Brasil itu jadi tim pengembang Android berbarengan Google. Dia juga memberikan pujian pada pekerjaan Hugo berbarengan Xiaomi satu tahun lebih belakang ini yang membawa product inovatif ke jutaan orang.

Hugo, kata dia, juga keduanya sama meyakini bila virtual serta augmented reality akan jadi basis paling utama komputasi. Dia meyakini, Hugo dapat memberi sentuhan terbaik hingga tim VR dapat semakin kreatif di banding terlebih dulu. ’’Hugo menolong untuk bangun hari esok, serta aku menginginkan dia berbarengan tim kami, ’’ kata Mark.

Tak lama sesudah Mark menuliskan status itu, Hugo segera membalas lewat account Facebook resminya. Diakuinya excited untuk kembali pada Silicon Valley lantaran bakal berhimpun dengan Facebook. Hugo juga menuliskan bila jabatan dia nanti sebagai Vice President (VP) of virtual reality (VPVR). ’’Dan bakal memimpin tim Oculus, ’’ tulisnya.

Dia juga menuliskan perkataan CEO Xiaomi Lei Jun yang katakan kepadanya bila panggilan paling tinggi dari seseorang engineer yaitu, bikin terobosan tehnologi dengan cara cepat serta ada untuk semua orang-orang. ’’Itu bakal jadi misi aku di Facebook, serta bakal bangun tehnologi yang impresif berbarengan Mark Zuckenberg serta tim Oculus, ’’ tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *