Tiba Rumah Lembang, Ahok-Djarot & Mega cek menu makanan buat relawan

Lokasi Kuliner – Calon Gubernur serta Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat datang lebih dulu ke Tempat tinggal Pemenangan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat. Lalu disusul Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Pantauan merdeka. com, Basuki atau akrab disapa Ahok itu datang lebih awal sekitaran jam 12. 40 Wib. Lalu pendampingnya, Djarot tiba dengan Megawati pada jam 13. 00 Wib‎.

Bekas Bupati Belitung Timur itu yang datang lebih awal segera menyongsong kehadiran putri Presiden RI Awal Soekarno itu. Dia membukakan pintu mobil Megawati serta segera mendampinginya masuk ke Tempat tinggal Pemenangan Lembang.

Sesudah masuk kedalam posko sekitaran 20 menit, ketiganya segera lakukan peninjauan Dapur Umum Baruna yang ditujukan untuk beberapa relawan. Megawati pernah meyakinkan apakah makanan apa sajakah yang disiapkan untuk beberapa relawan.

Terlebih dulu, Juru Bicara Tim Pemenangan Basuki-Djarot Eva Kusuma Sundari menyebutkan, pertemuan dengan relawan untuk menjadikan satu pergerakan. Karna pada putaran awal seolah-olah empat laga pendukung, PDI Perjuangan, NasDem, Hanura serta PPP kubu Djan Faridz‎ terlihat jalan sendiri

” Ketemu relawan untuk memperkuat. Sampai kini kan laga serta relawan terlihat jalan sendiri-sendiri. Ini lebih memperkuat bukanlah pelajari, ” tuturnya waktu dihubungi di Jakarta, Rabu (15/3).

Politisi PDI Perjuangan ini pernah bercanda pada mass media tentang sikap Megawati pada kadernya. Diakuinya, putri Presiden RI Awal Soekar‎no itu sudah memerintahkan kadernya untuk memenangi pasangan petahana itu.

” Bu Mega telah ngajak memenankan, bila Ahok-Djarot kalah akan dihukum PDIP, sukai tidak sukai harus menangin, ” tutupnya sembari tertawa. Baca Juga : Harga Makanan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *