TV 4K Sony Menjadi TV Pertama Terapkan Google Assistant

TV 4K Sony paling baru membanggakan processor kuat yang tingkatkan penampilan tiap-tiap video di monitornya. Namun chip didalam TV ini tak berhenti di situ. Seperti hp Piksel dari Google, TV ini bakal mempunyai feature Google Assistant yang dikendalikan nada.

Menurut Sony, Assistant bakal ditambahkan ke TV baru mereka lewat pembaruan firmware akhir th. ini.

TV Sony terlebih dulu telah ada dengan Android TV, namun jenis th. ini bakal jadi tv awal diperlengkapi dengan Google Assistant. Terkecuali menghimpit tombol di remote supaya Assistant mendaftarkan pertanyaan Kamu, Kamu dapat juga memakai speaker Google Home untuk berkomunikasi dengan TV tanpa ada menghimpit tombol.

Bila Kamu punya kebiasaan lewat cara Assistant di hp, satu demo tunjukkan hal sama di monitor besar Sony. Kamu menghimpit tombol pada remote, menanyakannya satu hal, serta bar Assistant nampak dibagian bawah monitor. Kamu akan menanyakannya pertanyaan umum serta mengontrol piranti lain di Google Home.

Namun, built-in Assistant itu akan mempunyai sebagian feature TV khusus. Umpamanya, Kamu bisa merubah input sumber cuma dengan memohonnya, meluncurkan aplikasi di TV, mulai memainkan pertunjukan cuma dengan memohonnya, serta mengatur volume serta channel.

Google Home telah dapat berhubungan dengan TV yang mempunyai kekuatan Chromecast, hingga bila Kamu mempunyai satu diantaranya, Kamu bisa memerintahkannya dengan bicara di speaker pandai Google. Namun tingkat integrasi pada TV Sony tambah lebih dalam.

Processor X1 Extreme Sony tetaplah lengkapi tv Z9D andalannya, serta processor itu bakal ada di Bravia A1E OLED yang akan datang. Satu diantara feature kunci yaitu pendekatan ” bertujuan objek ” untuk tingkatkan kontras serta atribut warna item yang tidak sama dalam satu video.

Baca Juga Tentang : Komputer dan Laptop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *