Usai Google, Kini Akun Facebook Juga Keluar Dengan Sendirinya

Apakah account Facebook anda mendadak log out tanpa ada sebab? Bila iya, anda tak sendirian. Belum lama ini, beberapa pemakai mengakui keluar (log out) dari account Facebook dengan cara automatis.

Banyak penguna yang menganggap, account mereka mungkin saja sudah disalahgunakan oleh hacker. Saat itu, media sosial garapan Mark Zuckerberg cs itu lantas tutup akses serta kirim pemberitahuan atur lagi password ke e-mail punya beberapa pemakai yang terserang efeknya.

Seperti Tekno Liputan6. com kutip dari Engadget, Minggu (26/2/2017), Facebook memberi pernyataan berkaitan permasalahan ini.

” Beberapa waktu terakhir, berlangsung satu kekeliruan pada satu diantara system kami, hingga memohon beberapa pemakai untuk melakukan perbaikan akunnya. Walau sebenarnya hal semacam itu sesungguhnya tak dibutuhkan, ” kata Facebook dalam pernyataannya.

Selanjutnya, media sosial bermarkas di Menlo Park California itu mengklaim sudah melakukan perbaikan permasalahan sambil mengatur bebrapa account yang terserang efek system error ini.

” Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan ini, ” papar Facebook. Disamping itu, seseorang sumber memberitahu kalau hal semacam ini berlangsung akibat kekeliruan tehnis serta tidak ada argumen untuk pemakai untuk cemas akunnya dalam bahaya.

” Bila account anda terdampak, anda tidak butuh lakukan apa pun. Account Facebook anda akan tetaplah aman, ” tutur sumber yang tidak dimaksud namanya.

Tidak cuma Facebook yang alami persoalan sama. Terlebih dulu, beberapa pemakai Google juga rasakan hal sama. Seperti Facebook, pihak Google menyampaikan kalau tidak memerlukan yang di kuatirkan dari error itu.

Baca Juga Tentang Harga Semua Produk diĀ  : Temukan.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *