Usai Samsung Galaxy S8, Akankah Muncul Galaxy Note 8 ?

Samsung barusan meluncurkan Galaxy S8 serta S8 Plus. Walau perhatian orang-orang tengah tertuju ke smartphone baru Samsung ini, sudah nampak pertanyaan apakah Samsung butuh meluncurkan Galaxy Note 8?

Sampai kini, Galaxy Note di kenal sebagai smartphone Samsung dengan monitor paling besar serta harga termahal. Argumen tingginya harga deretan Note yaitu lantaran ia mempunyai monitor terbesar serta stylus S Pen, seperti yang dimaksud The Verge.

Tetapi, dengan ukuran Galaxy S8 serta S8 Plus, Samsung sudah menyingkirkan keuntungan ” monitor paling besar ” dari deretan Galaxy Note, mengingat konsentrasi lini Galaxy S8 yaitu pada ” infinity display “. Galaxy S8 mempunyai monitor 5, 7 inci, sama dengan Galaxy Note 7 th. lantas. Sesaat Galaxy S8 Plus mempunyai ukuran semakin besar, yakni 6, 2 inci.

Baca Juga Tentang Harga Semua Produk diĀ  : Temukan.id

Hal semacam itu jadikan S Pen sebagai pembeda paling utama lini Galaxy Note. Untuk beberapa fans Note, kehadiran S Pen telah cukup, terlebih lantaran deretan Note paling akhir yaitu Galaxy Note 5 dari 2015. Tetapi, stylus tidaklah pembeda yang demikian besar, terlebih saat Note mesti berkompetisi dengan hp Samsung lain serta hp merk yang lain.

Walau demikian, perusahaan asal Korea Selatan itu telah meyakinkan kalau mereka bakal meluncurkan Galaxy Note 8, walaupun ada skandal Galaxy Note 7.

Ada satu argumen kenapa deretan Galaxy Note selalu ada. Umumnya, Samsung jadikan lini Note sebagai hp untuk coba beberapa feature baru. Beragam feature seperti S Pen, split-screen multitasking, pemindai irislah mata serta kekuatan menangkap GIF yaitu feature yang awal kali nampak di Note. Banyak dari feature itu lalu nampak di lini lain buatan Samsung.

Samsung dapat coba beberapa feature baru di Galaxy Note 8.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *