XL Axiata Adakan Beasiswa S2 Malaysia

Jakarta – Operator seluler XL kembali tawarkan Khazanah Scholarship Programmer 2017 pada kelompok muda Indonesia.

screenshot_2

Beasiswa diberikan berbentuk cost pendidikan S-2 di beberapa perguruan tinggi di Malaysia. Mereka yang penuhi prasyarat, dapat mendaftar untuk seleksi beasiswa ini sampai 11 Desember 2016.

“Beasiswa Khazanah ini bakal diberikan pada calon penerima terbaik yang penuhi prasyarat serta ketetapan yang berlaku pada th. itu. Tak ada kuota berapakah orang pendaftar yang bakal di terima, namun yang pasti, seleksi beasiswa ini memanglah cukup ketat. Siapa yang dapat lolos seleksi, dialah yang bakal akan terima faedah beasiswa ini, ” papar Vice President Corporate Communication XL, Turina Farouk, (1/12/2016),

Sesudah merampungkan studinya, beberapa penerima beasiswa diinginkan bakal kembali pada ke Indonesia serta mengabdi untuk negara serta orang-orang, terkecuali bangun karir pribadinya

Pendaftarannya cukup gampang yaitu dengan kirim CV lewat e-mail ke [email protected] co. id dengan subyek “Yayasan Khazanah Asia Scholarship”. Formulir pendaftaran bakal di kirim pada pelamar yang penuhi persyaratan.

Kriteria untuk ikuti Beasiswa Khazanah 2017 yaitu Warga Negara Indonesia, berumur tak kian lebih 27 th., serta sudah mempunyai gelar Sarjana (S-1) dengan minimal nilai IPK 3. 50. Beberapa pendaftar mesti mempunyai latar belakang pendidikan Tehnologi serta Info atau Pengetahuan Computer, Tehnik Telekomunikasi, Tehnik Elektro, Matematika atau Pengetahuan Statistik, Tehnik Industri, Marketing, Ekonomi, serta Manajemen Usaha.

Diluar itu, disyaratkan juga kekuatan memimpin yang baik dan aktif dalam aktivitas ekstrakurikuler atau aktivitas sosial, kekuatan bhs Inggris yang baik, catatan prestasi akademik yang berkelanjutan serta mengagumkan, serta catatan kesehatan yang baik.

Seleksi bakal dikerjakan dalam empat (4) step. Awal, tes Kekuatan Verbal & Numerik, yang dikerjakan dengan cara on-line. Ke-2, tes kepribadian serta grup serta moral. Setelah itu yaitu pelaksanaan pekerjaan spesial di step ketiga. Lalu step paling akhir berbentuk wawancara dengan pejabat manajemen Yayasan Khazanah serta XL.

Pendaftar tak dipungut cost apapun. Demikian juga semua cost di semua bagian seleksi bakal dijamin oleh Yayasan Khazanah.

Mereka yang dinyatakan lolos seleksi bakal memperoleh faedah berbentuk beasiswa yang meliputi cost akademik sepanjang masa studi, tunjangan hidup, akomodasi untuk program pengembangan, serta kursus.

Mengenai perguruan tinggi pilihan di program ini yaitu Multimedia Universiti, Kampus Kebangsaan Malaysia, Kampus Islam Antarbangsa Malaysia, Kampus Malaya, Kampus Putra Malaysia, Kampus Sains Malaysia, Kampus Tenaga Nasional, serta Universiti Tehnologi Malaysia. (Why/Isk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *