Youtuber Ini Tepati Janji Hapus Channelnya Setelah Subcriber Mencapai 50 Juta

Belum lama ini kita diberitakan kalau YouTuber terkenal PewDiePie dengan kata lain Felix Kjellberg mengunggah video yang akan tutup account YouTube kepunyaannya. Pada video itu, dianya menyampaikan kalau apabila kanal itu sudah meraih 50 juta pelanggan, jadi dianya berjanji akan meniadakan kanal kepunyaannya.

screenshot_2

Tidak berselang lama dari saat video itu diupload, selang 3 hari juga YouTuber asal Swedia itu peroleh pelanggan sampai 50 juta. Sesuai sama isi video yang telah diunggahnya, dianya betul-betul meniadakan kanal itu.

Namun janganlah heran atau kaget, lantaran yang dihapus tidaklah kanal paling utama PewDiePie yang umum kita kenal, tetapi kanal ke-2 punya Felix, yang bernama Jack septiceye2. Pada video yang barusan diupload oleh PewDiePie, dianya menyampaikan kalau apa yang disebutkan pada video terlebih dulu hanya candaan belaka. Tetapi dianya benar lakukan meniadakan kanal YouTube kepunyaannya yang ke-2 itu, dengan jumlah pelanggan sekitaran 1 juta.

Felix menyampaikan kalau candaan yang dibuatnya begitu lah lucu lantaran nyaris semua media didunia memberitakannya. Dia memberikan esensinya yaitu, candaan yang dibuatnya meledak diluar sangkaannya.

Sebenarna perkiraan beberapa fans berat PewDiePie telah ada yang berpikiran kalau tidak mungkin saja Felix akan meniadakan kanal YouTube itu. Lagipula kanal PewDiePie adalah pendapatan paling utama pria 27 th. itu. Bahkan juga menurut Forbes, PewDiePie adalah YouTuber paling kaya dengan pendapat 15 juta USD dalam setahun ini.

Tidak sedikit juga yang takut serta menyikapi video lelucon itu dengan serius. Seperti ada account yang menyampaikan kalau rasa-rasanya seperti memperoleh mimpi jelek.

Tetapi pada akhir video atas penghilangan kanal ke-2 punya Felix itu, tertuliskan kalau PewDiePie akan meniadakan kanal itu waktu meraih 100 juta pelanggan. Akankah Felix lakukan lelucon yang sama lagi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *